Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sambel Gledeg Satria

Sambel Gledeg Galeong membuka cabang baru, tepatnya di Jalan Satria no 4 Sukaasih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, lokasinya berada dalam area WISKUL (Wisata Kuliner) Kota Tangerang. Maka disebut juga dengan nama SGS atau Sambel Gledeg Satria.

Lokasinya sangat nyaman dengan area parkir yang luas, toilet, juga mushola yang nyaman untuk pengunjung. Wifi gratis juga tidak ketinggalan. Selain itu walaupun lokasinya berada di jalur cepat, tetapi mudah untuk dicari karena lokasinya tidak jauh dari RSUD Kabupaten Tangerang, dekat dengan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Menghadapi tuntutan para pecinta kuliner, Sambel Gledeg Ibu Siti Nurkhotimah siap bersaing dengan kuliner-kuliner di Kota Tangerang.

Dengan motto "Seuhah, ngeunah, mirah tur tumaninah" Sambel Gledeg Ibu Siti Nurkhotimah siap melayani pelanggannya dengan sepenuh hati. Untuk pemesanan menu bisa dengan delivery order, juga bisa pesan melalui gofood powered by gojek. 

Bagi anda yang membutuhkan tempat meeting yang nyaman, Sambel Gledeg Ibu Siti Nurkhotimah cabang Galeong sangat cocok tempatnya. Tetapi harus reservasi dulu sebelumnya ya, karena banyak peminatnya. He.. he.. he..

Kuy lah ajak keluarga, teman dan rekan kerja anda untuk mencoba makan di cabang baru Sambel Gledeg Galeong.

Maknyusss...

Mangga diarantos kana kasumpinganna...