Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sambelnya Pedas Banget


Sambel Gledeg Galeong, terkenal dengan tingkat kepedasan sambelnya yang super hotz. Membuat orang yang memakannya keringetan, tapi bagi penikmat sambel, justru itulah daya tarik tersendiri dibandingkan dengan rumah makan - rumah makan sejenis khususnya yang ada di wilayah Tangerang.

Bagi anda yang mempunyai masalah pencernaan, jangan coba - coba mencicipi sambel gledeg nya, takutnya nanti bolak - balik kamar mandi.

Tapi bagi anda penikmat sambel, tenang... tersedia juga sambal ijo dan sambal terasinya, yang membuat nafsu makan anda semakin bertambah.




Kalau sudah mencoba makan dengan ditemani sambel ijo atau sambel terasinya dijamin ketagihan, apalagi ditambah dengan lalapan pete atau jengkol, wuih makin mantapz aja kita kongkow - kongkownya.


Bagi anda yang mau mencoba kenikmatan masakan sunda silahkan mampir ke Rumah Makan Sunda Sambel Gledeg Galeong Ibu Siti Nurkhotimah, alamatnya berada di jalan Galeong kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Bila susah mencari alamatnya, tenang.... browsing aja di google, Sambel Gledeg Galeong, pasti ketemu.
Sampai ketemu ya di Sambel Gledeg Galeong.